Friday, August 30, 2013

Kopi instan & Capuccino Good Day, kopi gaul paling enak


Sebagai seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta Yogyakarta, saya dituntut untuk selalu mengerjakan tugas-tugas kuliah. Apalagi mahasiswa jurusan arsitektur seperti saya, yang selalu berhadapan dengan tugas-tugas dengan batas waktu tertentu sehingga waktu tentunya menjadi sesuatu hal yang sangat penting bagi saya. Alhasil saya dituntut untuk lembur demi menyelesaikannya. Agar mata saya tetap terjaga sampai pagi, kopi adalah teman setia saya dalam mengerjakan tugas kuliah yang kadangkala menggunung. Untuk urusan kopi, saya cukup pemilih. Saya suka kopi instan yang praktis, mengingat waktu adalah segalanya buat saya, dan tentu saja enak untuk dinikmati. Sejauh ini saya memilih kopi Good Day sebagai kopi favorit saya. Kenapa? Karena Kopi instan & Capuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Gaul? Ya, gaul karena Good Day sesuai dengan gaya hidup anak muda zaman sekarang yang maunya serba instan namun tetap menekankan rasa yang enak.
Kopi Good Day dapat dinikmati dengan dua cara, yaitu panas dan dingin. Mau disajikan panas maupun dingin, Kopi Good Day akan tetap terasa enak dan nikmat.  Nah, inilah letak keistimewaan kopi Good Day dibandingkan dengan kopi merk lain. Di saat cuaca panas terik, kopi Good Day yang disajikan dingin mampu melepaskan dahaga. Sebaliknya di saat cuaca dingin, kopi panas Good Day mampu menghangatkan suasana. Pokoknya kopi Good Day cocok untuk segala suasana dan pastinya membuat acara ngopi jadi seru.
Kampus Atma Jaya Yogyakarta, 30 Agustus 2013. Taken by Canon Powershot A2300
Kopi instan & Capuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini memiliki beberapa varian rasa yang patut untuk dicoba, seperti The Original, Vanilla Latte, Capuccino, Mocaccino, Coolin' Coffee, Freeze Mocafrio, Carrebian Nut, Coffemix, Chococinno, Freeze ChocoOrange. Ditambah lagi, sekarang Good Day memiliki varian dalam kemasan botol, yaitu Funtastic Mocacinno dan Tiramisu Bliss. Dari semua varian Good Day yang saya sebutkan, favorit saya adalah Funtastic Mocacinno. Selain karena rasanya yang sesuai dengan selera saya, Funtastic Mocacinno ini mudah dibawa kemana-mana karena kemasannya yang praktis. Ini cocok untuk saya yang selalu berpindah-pindah tempat dari rumah, kampus, lalu ke tempat lain dimanapun saya ingin berpijak. Buat kalian para mahasiswa, terutama mahasiswa Arsitektur seperti saya, Kopi instan & Capuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini cocok untuk menemani lembur mengerjakan tugas kuliah. Apalagi untuk kalian yang membutuhkan ide merancang dan kebetulan adalah tipe orang yang suka ngopi untuk mencari inspirasi dan ide-ide brilian, kopi Good Day bisa jadi teman yang setia. Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu :)

No comments:

Post a Comment

Thank you for reading and leaving your thoughts here. I enjoy reading every single one I got. So, keep them coming! :)